• Asbak Rokok

    Kami menjual asbak rokok model unik dari kayu jati dengan harga yang murah dan kualitas bagus. Dapat menjadi tempat untuk membuang abu rokok yang ditempatkan pada meja tamu atau meja teras, dengan model yang unik dapat menjadi aksesoris rumah juga.
    Asbak Rokok Garuda

    Asbak Rokok Unik harga Murah Dari Kayu Jati


    Untuk anda yang seorang perokok, menggunakan asbak rokok merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi karena tanpa adanya asbak ini anda akan kesulitan membuang abu rokok pada saat sedang merokok sehingga anda membutuhhkan tempat untuk membuang rokok dengan asbak unik dari kayu jati ini.
    Asbak Rokok Kuda
    Ditempat kami menjual aneka model asbak rokok unik yang dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya yaitu asbak model garuda, asbak model kuda, asbak model ikan dan masih banyak lagi model lainnya. Untuk harga yang relatif murah yaitu hanya dengan Rp 50.000,- anda sudah bisa mendapatkannya ditempat kami.

    Souvenir Asbak Rokok Dari Kayu Jati Berkualitas


    Untuk pemesanan dalam jumlah besar souvenir asbak rokok dari kayu jati ini akan kami berikan DISKON BESAR. Dengan ukuran rata rata asbak unik ini dengan tinggi 20 cm dan diameter 14 cm dengan warna coklat natural dan warna coklat kopi.
    Asbak Rokok Lumba lumba
    Asbak rokok ini terbuat dari kayu jati asli yang memiliki kualitas sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya sebagai produk kerajinan kayu jati yang bermanfaat dan berguna untuk kehidupan anda.


    Dapatkan segera asbak rokok unik dari kayu jati ditempat kami,

    Hubungi segera kami di 085-743-033-030


    2 komentar → Asbak Rokok

    1. Kalo asbak kayu jati malah yg ada eman2 gan .. hehehe
      Tapi mantaap lah kalo buat hiasan ...

    2. ok makasih

    Posting Komentar