• Congklak Unik Kayu Jati

    Sebuah alat permainan edukasi anak yang unik dan menarik yaitu congklak kayu jati, modelnya yang antik selain sebagai peralatan mainan juga bisa digunakan sebagai hiasan rumah yang cukup indah dan memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

    Congklak Unik Dan Antik Sebagai Hiasan Rumah


    Congklak biasanya sering disebut juga dengan nama dakon, dibeberapa daerah di Indonesia alat permainan ini sudah dikenal sejak lama, seiring dengan kemajuan jaman yang serba modern alat permainan yang jaman dahulu sering digunakan untuk bermain anak anak sekarang sudah jarang kita lihat lagi.



    Saat ini congklak atau dakon yang modelnya unik dan antik ini banyak dicari yang akan digunakan sebagai hiasan rumah. Kami jual congklak unik kayu jati dengan aneka model yang dapat menjadi pilihan anda. Seperti model naga, model perahu, model bunga, model buah anggur dan model dakon unik lainnya.

    Congklak Unik Kayu Jati Kualitas Bagus Dan Awet


    Sebagai hiasan rumah yang akan menjadi dekorasi rumah anda haruslah yang memiliki kualitas bagus, seperti congklak kayu jati ini dengan bahan yang merupakan kayu kualitas kelas 1 menjadikan dakon ini lebih awet dan tahan lama.

    Harga yang kami tawarkan untuk produk congklak unik kayu jati ini adalah Rp 140.000,- Untuk pembelian diatas 6 buah akan kami berikan potongan menjadi Rp 130.000,- perbuahnya. Semoga anda yang sedang mencari hiasan rumah dengan produk yang unik bisa mendapatkannya di Toko kami, terima kasih.

    Pesan segera congklak unik kayu jati ini ditempat kami.!!
    Hubungi segera kami di 085-743-033-030




    0 komentar → Congklak Unik Kayu Jati

    Posting Komentar