• Jam Dinding Unik

    Jam dinding unik model arloji dari kayu jati dengan harga yang relatif murah, model unik dan menarik dengan kualitas bagus dan dapat diandalkan keawetannya. Sangat cocok untuk anda tempatkan pada dinding tembok pada ruang tamu maupun ruang keluarga anda selain sebagai hiasan dinding rumah yang cantik memiliki fungsi sebagai tempat untuk melihat waktu.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/jam-dinding-unik_25.html
    Jam Dinding Unik

    Jam Dinding Unik Sebagai Gaya dekorasi Rumah Etnik Anda


    Setiap rumah pastinya membutuhkan sebuah jam untuk melihat waktu, disini kami suplier produk kerajinan kayu jati menawarkan kepada anda jam dinding unik model arloji yang dapat menjadi pilihan anda dengan model yang berbeda dari lainnya dengan bahan natural asli dari kayu jati yang lebih berkesan etnik dan antik untuk anda dapatkan.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/jam-dinding-unik_25.html
    Jam dinding unik

    Mungkin sudah banyak jam dinding model yang unik dari bahan lainnya, namun dengan harga yang murah dan model jam arloji ini hanya ada pada kerajinan kayu jati. Jam dinding unik ini berukuran panjang 80 cm dengan lebar 25 cm dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 90.000,- jika anda memesan yang model cukit menambah biaya Rp 10.000,-.

    Jam Dinding Unik Kayu Jati Berkesan Etnik Dan Berkualitas


    Untuk model yang unik dan menarik sebagai perlengkapan rumah tangga dari produk kerajinan kayu jati, sangat tepat anda mendapatkannya ditempat kami dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus menjadi andalan kami yang setiap harinya semakin banyak pelanggan yang memesan berbagai produk hiasan rumah maupun perabot rumah tangga.

    Untuk pemesanan dalam jumlah besar ditempat kami akan kami berikan DISKON BESAR, jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga jam dinding unik ini ditempat kami dengan menghubungi kontak kami di 085-743-033-030. Hanya untuk yang berniat membeli produk dari kerajinan kayu jati.


    2 komentar → Jam Dinding Unik

    1. bagus jamnya.. kreatif

    2. makasih gan,,

    Posting Komentar