• Jual Miniatur Kayu Jati

    Dapatkan aneka model miniatur unik asli dari kayu jati dengan harga yang cukup murah, model unik, antik dan berkualitas. Hiasan miniatur kayu jati dapat anda gunakan sebagai hiasan rumah untuk mempercantik dekorasi rumah anda, selain itu juga bisa menjadi koleksi unik anda.
    Miniatur Delman

    Jual Miniatur Unik Sebagai Hiasan Rumah Anda


    Ditempat kami menjual aneka miniatur yang unik dan menarik yang dapat menjadi hiasan rumah anda seperti miniatur kapal, miniatur kereta api, miniatur motor, miniatur tank dan masih banyak lagi miniatur kayu jati lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.
    Miniatur mobil
    Model yang unik dari miniatur kayu jati tidak kalah dengan produk miniatur pabrikan yang terbuat dari plastik atau bahan lainnya. Warna coklat natural seperti dari bahan aslinya yaitu dari kayu jati lebih antik dan klasik karena terbuat dari kerajinan tangan ( Handmade) yang jika dijual diluar negeri sangat dihargai.

    Miniatur Kayu Jati Berkualitas Yang Dapat Diandalkan


    Untuk mendapatkan miniatur delman ini harga cukup murah yaitu Rp 95.000,- dengan ukuran panjang 42 cm, tinggi 18 cm, lebar 22cm, untuk miniatur mobil harga Rp 70.000,- jika anda memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON BESAR di tempat kami pusatnya jual miniatur kayu jati.
    Miniatur Mobil
    Bahan asli dari kayu jati yang memiliki kualitas bagus dari segi keawetannya dan corak kayu jati yang sangat indah, menjadi produk kerajinan kayu jati paling banyak dicari. Bagi anda yang ingin mendapatkan miniatur dari kayu jati ini, pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.



    2 komentar → Jual Miniatur Kayu Jati

    1. Sisi artistiknya sangat terasa,,,
      izin bookmark nih gan !!!

    2. siap gan

    Posting Komentar