• Kaligrafi Allah Dan Muhammad Murah

    Hiasan kaligrafi dari kayu jati dengan harga yang murah meriah, namun kualitasnya bagus dan dapat diandalkan yaitu kaligrafi Allah dan muhammad yang sangat bagus sebagai hiasan dinding pada rumah idaman anda.

    Kaligrafi Allah dan muhammad

    Kaligrafi Allah dan Muhammad Unik Dan Murah


    Model dari kaligrafi Allah dan muhammad ini sangat cantik dan unik yang memiliki nilai seni yang cukup tinggi sehingga sangat bagus sebagai aksesoris rumah atau mempercantik dekorasi rumah anda.

    Untuk ukuran dari kaligrafi ini adalah tinggi 30 cm, lebar 25 cm dengan tebal 5 cm, yang model kota ukuran 30 cm x 30 cm, hiasan kaligrafi ini sangat cocok digunakan pada rumah yang tidak terlalu besar karena ukuran yang memang diperuntukan untuk rumah kecil.



    Harga yang sangat murah yaitu Rp 80.000,- anda sudah bisa mendapatkan kaligrafi Allah dan muhammad dalam satu set yaitu mendapatkan kaligrafi Allah dan kaligrafi muhammad.

    Kaligrafi Allah Dan Muhammad Kualitas Bagus Dari Kayu Jati


    Selain harga yang cukup murah hiasan dinding satu set ini kualitasnya cukup bagus karena bahan yang dapat diandalkan keawetannya yaitu dari kayu jati asli 100%. Corak yang indah pada bagian kayunya semakin mempercantik hiasan kaligrafi ini.

    Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi Allah dan muhammad dari kayu jati ini dalam pemesanan jumlah besar akan kami berikan DISKON.

    Apakah anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi arab ini..??
    Pesan segera di 085-743-033-030

    0 komentar → Kaligrafi Allah Dan Muhammad Murah

    Posting Komentar