• Kaligrafi Ayat Kursi Panjang

    Hiasan rumah untuk anda yaitu kaligrafi ayat kursi panjang asli dari bahan kayu jati, model yang cantik dengan harga murah dan kualitas sangat bagus. Sangat cocok sebagai hiasan dinding pada ruang tamu atau ruang keluarga agar lebih nampak indah dan dengan adanya kaligrafi pada ruangan anda akan menambah nuansa kesejukan dan kenyamanan pada rumah idaman anda.
    Kaligrafi ayat kursi

    Kaligrafi Ayat Kursi Model Panjang Unik Dan Murah


    Dengan model ukiran tembus yang sangat cantik dan elok, warna pada dasar coklat natural ditambah dengan warna emas pada tulisan kaligrafi ayat kursi warna emas membuat hiasan dinding ini patut untuk menjadi pilihan anda yang harus dimiliki.

    Ukuran dari kaligrafi ayat kursi panjang dari kayu jati ini adalah panjangnya 110 cm, tingginya 50 cm dan tebal 5 cm, finishing cukup halus dan rapi dari pengrajin yang sudah memiliki pengalaman dalam bidang ukir. Harga dari ayat kursi kaligrafi ini cukup murah yaitu Rp 430.000,- 

    Kaligrafi Ayat Kursi Dari Kayu Jati Dengan Kualitas Bagus


    Bagi anda kualitas dari hiasan dinding pada rumah anda pasti yang utama bukan? Kaligrafi ayat kursi panjang ini asli dari bahan kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus dan memiliki keawetan yang sangat baik.

    Ditempat kami juga menjual aneka hiasan dinding kaligrafi lainnya yang bisa anda dapatkan selain kaligrafi ayat kursi panjang ini seperti kaligrafi allah dan muhammad, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi asmaul husna. kaligrafi yasin dan masih banyak lagi lainnya.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan hiasan kaligrafi dari kayu jati,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Kaligrafi Ayat Kursi Panjang

    Posting Komentar