• Lampu Dinding Minimalis

    Lampu dinding yang sangat cantik model minimalis dengan harga murah untuk rumah anda sebagai lampu teras ataupun lampu ruangan untuk bersantai dengan keluarga anda yang ingin menggunakan lampu hias selain sebagai aksesoris rumah sangat bagus jika anda menggunakan lampu dinding minimalis dari kerajinan kayu jati ini.
    Lampu dinding minimalis

    Lampu Dinding Minimalis Murah Dan Cantik Dari Kayu Jati


    Sebagai dekorasi rumah yang indah dan cantik anda juga bisa menggunakannya dari perlengkapan rumah tangga seperti dalam menggunakan lampu dinding minimalis ini. Biasanya lampu dinding ini digunakan pada teras dengan jumlah dua buah atau sepasang jika rumah anda memiliki teras yang besar bisa menggunakan tiga atau empat lampu dinding ini sesuai dengan kebutuhan dan kecocokan dalam menata rumah anda.

    Lampu dinding model lubang
    Ada dua model pilihan yang bisa anda dapatkan lampu dinding minimalis dari kayu jati ini ditempat kami yaitu lampu dinding model kerawang dan lampu dinding model lubang. `Warna pilihan coklat natural dan coklat kopi bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkannya.

    Lampu Dinding Minimalis Berkualitas Dari Kayu Jati


    Bahan yang bagus asli dari kayu jati menjadikan lampu dinding minimalis ini memiliki tingkat keawetan yang cukup bagus dan tahan lama. Harga yang cukup murah yaitu satu buahnya Rp 70.000,- merupakan harga yang sangat murah jika itu untuk mempercantik dekorasi rumah idaman anda.

    Tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk mendapatkan perlengkapan rumah tangga dengan lampu dinding minimalis kayu jati yang cantik dan elok ini, pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.



    2 komentar → Lampu Dinding Minimalis

    1. wah keren sob, jadii pengen heehe

    2. Boleh gan,,,

    Posting Komentar