• Lampu Petromak

    Untuk anda yang sedang mencari lampu unik dengan harga yang murah dengan kualitas yang bagus, lampu petromak dari kayu jati merupakan sebuah pilihan yang bagus dan tepat untuk anda selain sebagai lampu penerangan pada rumah juga bisa menjadi hiasan rumah yang unik dan menarik untuk mempercantik dekorasi interior rumah idaman anda.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/lampu-petromak.html
    Lampu petromak model cukit

    Lampu Petromak Unik Untuk Mempercantik Dekorasi Rumah Anda


    Memang fungsi utama lampu petromak ini adalah sebagai lampu untuk menerangi ruangan di dalam rumah yang membutuhkan sebuah lampu. Namun dengan modelnya yang sangat cantik dan menarik bisa juga menjadi hiasan rumah yang dapat diandalkan. Ada beberapa pilihan lampu unik dari kerajinan kayu jati ditempat kami ini.
    Lampu petromak
    Model lampu seperti lampu petromak pada jaman dahulu yang sering dipakai dengan menggunakan minyak, seperti terdapat tempat pompanya, penutup bagian atas dan model kacanya juga hampir sama persis untuk lampu petromaks yang satu ini menggunakan listrik dengan lampu bolam yang sudah dilengkapi dengan kabel dan colokannya.

    Pilihan Perlengkapan Rumah Tangga Yang Unik Dengan Lampu Petromak Kayu Jati


    Harga lampu petromaks yang kami tawarkan kepada anda cukup murah dari yang ukuran kecil dengan harga Rp 70.000,- untuk model sedang dengan ukuran tinggi 35 cm, diameter 23 cm Rp 100.000,- sedangkan model besar dengan ukuran tinggi 42 cm dan diameter 35 cm Rp 140.000,- Untuk penambahan hiasan cukit menambah biaya Rp 5.000,-.

    Lampu petromak
    Dengan bahan yang berkualitas asli dari kayu jati menjadikan lampu unik model petromak ini sangat patut dan pantas untuk anda dapatkan, pilihan ukuran dan model bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda, jika anda mencari lampu petromak dengan hiasan cukit yang cantik hanya bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang murah dan kualitas bagus.

    Dapatkan segera lampu petromak antik dari kayu jati ini hanya ditempat kami,

    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Lampu Petromak

    Posting Komentar