• Nampan Cantik Kayu Jati

    Perlengkapan rumah tangga yang satu ini sangat dibutuhkan untuk keperluan anda yaitu nampan cantik kayu jati sebagai tempat untuk mengantarkan sajian kepada tamu anda baik itu unutuk mengantar minuman maupun makanan ringan. Dengan menggunakan alat hantaran seperti nampan kayu jati akan memudahkan anda untuk menghantarkan makanan dan minuman tersebut.
    Nampan Unik

    Nampan Cantik Dan Unik Dari Kayu Jati Yang Bermanfaat


    Model nampan oval dengan dengan hiasan cukit pada bagian alas dan samping menjadikan sangat unik dan menarik sebagai perabot dapur anda. Selain itu kesan yang bagus akan anda dapatkan dengan menggunakan nampan cantik ini sebagai tempat hantaran makanan.
    Nampan Unik
    Jika anda ingin mendapatkan perabot dapur lainnya dari kerajinan kayu jati juga bisa anda dapatkan ditempat kami seperti tempat aqua gelas, tempat bumbu dapur, tempat sendok garpu, toples lebaran, tempat buah, mangkok unik dan masih banyak lagi lainnya dengan harga yang murah dan berkualitas.

    Nampan Cantik Harga Murah Dengan Kualitas Bagus Asli Dari Kayu Jati


    Harga yang murah yaitu Rp 70.000,- anda sudah bisa mendapatkannya, jika anda memesan nampan cantik ini dalam jumlah banyak akan kami berikan DISKON. Kualitas nampan cantik ini sangat bagus menggunakan bahan asli dari kayu jati yang sangat bagus segi keawetannya.

    Nampan cantik kayu jati ini tidak mudah lapuk atau rusak, dibandingkan dengan bahan lainnya yang mudah pecah atau berkarat. Tunggu apalagi jika anda tertarik untuk mendapatkannya, Pesan sekarang juga ditempat kami dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.



    0 komentar → Nampan Cantik Kayu Jati

    Posting Komentar