• Tempat Buah Unik

    Sebuah perlengkapan dapur dari kerajinan kayu jati yang modelnya cantik, menarik harga murah dengan kualitas yang sangat bagus. Tempat buah unik dari kayu jati merupakan sebuah pilihan yang bagus sebagai wadah buah buahan yang akan anda sajikan baik itu di meja makan atau ruang keluarga dengan model yang unik dan menarik.
    Model daun talas

    Tempat Buah Model Unik Aneka Model


    Aneka model yang unik dan menarik dapat menjadi pilihan anda yang ingin menggunakannya sebagai perlengkapan rumah tangga. Pilihan model seperti bentuk daun talas, model kerang, daun pisang, daun namgka, daun strowbery dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa menjadi pilihan anda yang ingin menggunakan produk kerajinan kayu jati ini.
    Model daun nangka
    Produk dari bahan natural seperti tempat buah unik kayu jati ini memang merupakan pilihan masyarakat sekarang ini yang mencari perabotan rumah tangganya yang biasanya didominasi dengan produk modern, saat ini menggunakan bahan yang natural dan ingin berbeda dan rasa kembali menikmati nuansa alami yang bisa menciptakan keindahan dan keunikan tersendiri.

    Model anyaman bambu

    Tempat Buah Unik Harga Murah Dari Kayu Jati Berkualitas


    Untuk rata rata ukuran dari tempat buah buahan kayu jati ini dari panjang 40 cm dengan lebar 25 cm, sangat cukup untuk wadah buah buahan yang akan anda hidangkan atau disiapkan sebagai pencuci mulut setelah makan nasi. Dengan produk jati yang unik ini juga sangat bagus jika digunakan pada rumah makan atau restoran yang ingin menampilkan nuansa natural atau alami.

    Model daun pisang
    Harga yang kami tawarkan Cukup Murah yaitu Rp 90.000,- untuk pembelian 3 buah. Jika anda ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan potongan harga lagi. Bahan yang berkualitas asli dari kayu jati menjadikan tempat buah unik ini sangat awet dan lebih tahan lama tidak mudah rusak atau lapuk.
    Model kerang

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan produk kerajinan kayu jati yang unik ini,
    Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Tempat Buah Unik

    Posting Komentar