• Tempat Koran

    Jual tempat koran atau majalah dari kayu jati dengan harga yang cukup murah, model unik dengan kualitas sangat bagus. Produk kerajinan kayu jati ini dapat menjadi perlengkapan rumah tangga yang harus kita miliki agar dalam tata rumah anda bisa lebih indah dan rapi dengan menempatkan barang barang pada tempatnya misalnya koran atau majalah.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/tempat-koran.html
    Tempat Koran A

    Tempat Koran Dan Majalah Yang Harus Anda Miliki

    Perlengkapan rumah tangga seperti tempat koran atau majalah ini bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyimpan agar tidak tercecer diatas meja tamu setelah anda membacanya. Dengan meletakkannya dengan rapi akan membuat pandangan rumah menjadi menyenangkan.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/tempat-koran.html
    Tempat Koran B


    Dengan menggunakan tempat koran kayu jati ini bisa untuk memisahkan koran yang masih lama dengan yang baru, jika yang terlalu lama bisa anda langsung masukkan di gudang sedangkan koran atau majalah yang masih baru dapat anda letakkan di tempat ini sehingga sewaktu waktu membutuhkannya dapat mudah untuk mendapatkannya.

    Tempat Koran Kayu Jati Kualitas Bagus

    Untuk ukuran dari tempat koran model A panjangnya 43 cm, lebar 25 cm dengan tinggi 40 cm harga cukup murah yaitu Rp 120.000,-  untuk tempat koran dan majalah model B terdapat meja dengan panjang 50 cm, lebar 25 cm dan tingginya 60 cm, untuk harganya Rp 190.000,-

    Untuk tempat majalah model B dapat digunakan juga sebagai meja teras yang anda tempatkan pada teras rumah anda, bahan yang bagus asli dari kayu jati menjadikan produk tempat koran ini dapat diandalkan keawetannya dan tahan lama. Dapatkan juga model lainnya dari kayu jati hanya di tempat kami.

    Dapatkan segera tempat koran atau majalah dari kayu jati ini ditempat kami,
    Hubungi kami segera di 085-743-033-030

    2 komentar → Tempat Koran

    1. sebuah maha karya yang sangat artistik dan sangat cocok untuk mereka yang sangat menghargai nilai seni dan ini adalah sebuah ciptaan yang hebat,...sukses untuk anda

    2. makasih gan, salam sukses juga

    Posting Komentar