• Toples Kue Kering Unik

    Sebuah produk kerajinan kayu jati yang sangat unik, harga murah dan bermanfaat yaitu toples kue kering unik dari kayu jati asli. Model buah buahan yang dapat menjadi pilihan anda sebagai tempat atau wadah kue kering yang akan anda sajikan atau untuk camilan untuk tamu anda maupun untuk keluarga sendiri.



    Toples Kue Kering Model Unik Dan Menarik


    Aneka toples unik dari kayu jati ini sangat bermanfaat dan dapat digunakan selain sebagai tempat atau wadah kue kering juga bisa untuk toples permen. Dengan toples jati yang unik dan menarik bisa menjadi toples lebaran yang biasanya paling banyak digunakan pada musim lebaran untuk diisi makanan ringan atau kue kering.



    Model toples kue kering unik ini bermacam macam, ada model buah nanas, buah manggis, buah strowbery, buah durian, kacang dan masih banyal lagi lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.



    Toples Kue Kering Harga Murah Dari Kayu Jati Yang Berkualitas


    Harga yang kami tawarkan untuk mendapatkan toples kue kering kayu jati ini cukup murah yaitu hanya Rp 65.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. jika anda memesan toples unik ini dalam jumlah besar akan kami berikan Diskon yang lumayan besar.

    Pastikan anda untuk mendapatkan toples kue kering dari kayu jati ini hanya ditempat kami, yang sudah dipercaya dalam menjual produk kerajinan kayu jati.

    Toples lebaran atau toples unik kayu jati ini cepat terjual,
    Untuk mendapatkan produk souvenir kayu jati ini,

    Hubungi kami segera di 085-743-033-030



    0 komentar → Toples Kue Kering Unik

    Posting Komentar