• Vas Bunga Cantik

    Bagi anda yang sedang mencari aksesoris rumah dengan vas bunga cantik sangat tepat jika anda mendapatkannya di tempat kami. Vas bunga cantik kayu jati ini berjumlah satu set harganya lebih murah dengan kualitas yang sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya, sehingga sangat cocok untuk anda miliki sebagai hiasan rumah idaman anda.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/vas-bunga-cantik.html
    Vas Bunga Model A

    Vas Bunga Cantik Yang Sangat Bagus Sebagai Aksesoris Rumah Anda


    Aksesoris rumah dari produk kerajinan kayu jati merupakan produk yang paling banyak dicari pada saat ini karena dengan adanya slogan "back to nature" sehingga banyak sekali yang menggunakan pernak pernik ataupun dekorasi rumah dengan menggunakan bahan alami seperti vas bunga cantik dari kayu jati ini.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/vas-bunga-cantik.html
    Vas Bunga Model B

    Dengan dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman dan dapat diandalkan dalam memproduksi berbagai produk kerajinan kayu jati ini menghasilkan vas bunga cantik yang indah dengan menarik, dan ditambah dengan hiasan cukit pada bagian dinding vas akan semakin menmbah keindahan sebagai aksesoris rumah pilihan anda.

    Vas Bunga Cantik Dari Kayu Jati Harga Murah Dan Berkualitas


    Ada beberapa pilihan model motif cukit pada vas bunga cantik ini yang bisa anda lihat pada gambar yaitu motif batik atau motif bunga, sehingga dapat disesuaikan dengan kesenangan dan kecocokan anda untuk mendapatkannya. Ukuran dari vas bunga ini yang paling besar tingginya 30 cm, ukuran sedang 28 cm dan ukuran paling kecil tingginya 26 cm.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/vas-bunga-cantik.html
    Vas Bunga Model C
    Dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 150.000,- anda sudah bisa mendapatkan vas bunga cantik ini tiga buah karena sudah pasangan satu set. Bahan kayu jati yang sangat bagus kualitasnya menjadikan lebih awet dan tahan lama. Jika anda berbelanja ditempat kami dalam jumlah besar akan kami berikan potongan harga.

    Dapatkan segera vas bunga cantik dari kayu jati ini ditempat kami,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030




    0 komentar → Vas Bunga Cantik

    Posting Komentar