• Vas Bunga Kayu Jati

    Vas bunga kayu jati yang cantik dengan harga yang cukup murah dan kualitas yang sangat bagus sebagai aksesoris rumah anda. Banyak produk hiasan rumah yang saat ini dapat menjadi pilihan anda untuk mempercantik interior rumah anda salah satunya adalah dengan menggunakan vas bunga minimalis asli dari kayu jati ini.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/vas-bunga-kayu-jati.html
    Vas Bunga Satu Set Model A

    Vas Bunga Kayu Jati Sebagai Hiasan Rumah Cantik Anda


    Sebuah produk kerajinan kayu jati dengan cara bubut ini sangat digemari oleh konsumen kami terutama kaum hawa yang ingin mempercantik rumahnya dengan hiasan dengan bunga segar atapun bunga kertas, untuk menempatkan bunga pastinya membutuhkan sebuah tempat dan solusi yang sangat tepat adalah menggunakan vas bunga kayu jati ini.


    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/02/vas-bunga-kayu-jati.html
    Vas Bunga Kayu Jati Model B
    Ada dua pilihan model vas bunga kayu jati dengan jumlah satu set yang terdiri dari tiga buah ini yang bisa anda dapatkan ditempat kami dan dapat menjadi pilihan anda yang seperti contoh gambar yang ada diatas dengan keterangan model A dan vas bunga model B. Dengan ukuran paling besar tingginya 28 cm, diameter 12 cm, ukuran sedang tingginya 26 cm, diameter 11 cm, sedangkan yang paling kecil tingginya 23 cm, diameter 10 cm.

    Vas Bunga Kayu Jati Kualitas Bagus Dan Dapat Diandalkan


    Proses finishing yang sangat halus dan cukup rapi dari pengrajin bubut yang sudah berpengalaman dalam membuat vas bunga kayu jati ini menghasilkan produk yang dapat menjadi andalan anda sebagai hiasan rumah yang akan semakin cantik dengan dekorasi rumah yang natural.

    Dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 95.000,- anda sudah bisa mendapatkannya dalam jumlah tiga buah. Bahan yang sangat bagus dari kayu jati yang memiliki kualitas keawetan yang dapat diandalkan, lebih awet dan tahan lama menjadi pilihan yang tidak boleh luput sebagai hiasan rumah yang harus anda dapatkan dari vas bunga kayu jati ini.

    Dapatkan segera vas bunga kayu jati satu set ini ditempat kami,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030




    0 komentar → Vas Bunga Kayu Jati

    Posting Komentar