• Box Tempat Kunci

    Sebuah perlengkapan rumah tangga yang sering kali diabaikan namun memiliki manfaat bagi kehidupan anda yaitu box tempat kunci dari kayu jati, disini kami menjual dengan model yang unik dan menarik harga yang murah dengan kualitas bagus sehingga dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya.

    Box Tempat Kunci
    Tempat Kunci 

    Box Tempat Kunci Unik Dari Kayu Jati


    Dengan menggunakan tempat kunci ini akan memudahkan anda dalam menyimpan kunci rumah, kunci lemari atau bufet, kunci motor ataupun kunci mobil. Pada saat anda membutuhkannyapun akan lebih mudah dan cepat mendapatkannya karena sudah tersimpan dengan baik sehingga anda tidak perlu bingung mencarinya jika lupa menaruhnya.
    Box Tempat Kunci
    Box Tempat Kunci Cukit 
    Modelnya sangat unik dengan ditambah hiasan cukit pada bagian dindingnya, seperti motif batik atau motif bunga. Warna finishing coklat teh dan coklat salak sebagai pilihan anda untuk mendapatkannya.

    Box Tempat Kunci Kayu Jati Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


    Untuk ukuran box tempat kunci kayu jati ini panjangnya 25 cm, tinggi 33 cm dan lebarnya 10 cm, sudah dilengkapi dengan cantolan untuk dipasang dengan paku pada dinding tembok rumah and, yang bisa anda tempatkan sesuai dengan keinginan anda baik pada ruang keluarga ataupun ruang lainnya.
    Box Tempat Kunci
    Box Tempat Kunci Polos
    Kami menyediakan dua pilihan box tempat kunci untuk anda yang ingin membelinya yaitu model tempat kunci polos harga Rp 90.000,- sedangkan yang bermotif hiasan cukit Rp 100.000,- Bahan yang kami gunakan asli dari kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus lebih awet dan tahan lama.

    Jika anda ingin mendapatkan box tempat kunci kayu jati ini,

    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Box Tempat Kunci

    Posting Komentar