• Jual Tempat Sampah Unik

    Kami menjual tempat sampah unik dari kayu jati yang bisa anda gunakan di dalam rumah atau sebagai tempat sampah khusus yang tidak semua sampah harus masuk kesini karena modelnya yang sangat cantik, dengan modelnya yang sangat unik dan cantik ini akan dapat menjadi aksesoris rumah juga selain berfungsi utama sebagai tempat untuk membuang sampah.
    Jual Tempat Sampah Unik
    Tempat Sampah Unik

    Tempat Sampah Unik Dan Menarik Sebagai Perabot Rumah Anda


    Desain tempat sampah unik ini memang dikhususkan untuk anda yang menyukai perabot rumah tangga yang unik dan antik. Karena jika anda menggunakan tempat sampah ini sebagai tempat membuah sampah sesungguhnya pasti akan sayang karena modelnya yang cukup apik.
    Tempat Sampah Unik
    Tempat Sampah Unik Kayu Jati

    Desain dari tempat sampah unik ini berbentuk tabung dengan bagian atasnya lebih lebar, pada bagian kanan kiri atas terdapat pegangan model anting. Dengan ditambah hiasan cukit motif batik pada bagian dindingnya membuat semakin cantik dan menarik saja produk kerajinan kayu jati yang satu ini.

    Jual Tempat Sampah Unik Dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus


    Warna finishing coklat salak yang cenderung gelap akan sangat bagus jika ditambah dengan hiasan cukit pada bagian dindingnya, sedangkan untuk anda yang memilih warna coklat natural sebaiknya tidak menggunakan hiasan cukit karena tidak akan kontras. Harga tanpa hiasan cukit Rp 140.000,- sedangkan yang menggunakan cukitan harga Rp 150.000,-.

    Ukuran dari tempat sampah unik ini diameternya 30 cm dengan tinggi 23 cm, dengan bahan yang bagus asli dari kayu jati menjadikan lebih awet dan tahan lama sehingga anda tidak perlu menghawatirkan keawetan produk kerajinan kayu jati yang satu ini. Jika anda berbelanja aneka kebutuhan perlengkapan rumah tangga dari produk kayu jati kami ini dalam jumlah besar akan kami DISKON.

    Jadi tunggu apalagi jika anda ingin mendapatkan tempat sampah unik kayu jati,
    Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Jual Tempat Sampah Unik

    Posting Komentar