• Kaligrafi Asmaul Husna

    Hiasan dinding kaligrafi asmaul husna dari kayu jati yang sangat cantik, harga murah dengan kualitas yang sangat bagus bisa anda dapatkan ditempat kami. Kaligrafi arab yang satu ini termasuk yang paling dicari oleh pelanggan kami untuk mempercantik interior rumah dan menambah nuasa religi pada setiap ruangan yang akan dipajang dengan hiasan dinding ini.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-asmaul-husna.html
    Kaligrafi Asmaul husna Model A

    Kaligrafi asmaul husna ini bisa anda pajang pada tembok ruang tamu ataupun ruang keluarga sesuai selera anda yang bisa cocok dengan dekorasi ruang sekitarnya. Kaligrafi ini juga sangat bagus untuk anda letakkan pada dinding kamar tidur jika ruang tidur anda cukup luas atau juga bisa menjadi hiasan pada pondok pesantren.


    Model Kaligrafi Asmaul Husna Yang Unik Dan Cantik Sebagai Hiasan Dinding


    Produk dari kerajinan kayu jati ini akan menambah nuansa religi pada rumah anda jika di pasang pada ruang tamu selain sebagai hiasan dinding. Dengan ukiran yang cukup halus dan sangat rapi dikerjakan oleh pengrajin kaligrafi yang sudah berpengalaman menjdikan kaligrafi asmaul husna ini sangat unik dan cantik.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-asmaul-husna.html
    Kaligrafi Asmaul Husna Model B

    Ada dua model kaligrafi asmaul husna dari kayu jati ini yang kami tawarkan kepada anda dengan model warna finishing pada tulisan arabnya menggunakan tinta emas dan tinta hitam, hal ini agar anda yang ingin membelinya dan ingin menyikronkan dengan bperabot rumah tangga lainnya agar lebih serasi.

    Kaligrafi Asmaul Husna Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


    Harga dari kaligrafi asmaul husna ini cukup murah untuk sekelas bahan dari kayu jati yaitu hanya dengan Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkannya dengan ukuran panjang 105 cm, tinggi 60 cm dan tebal 6 cm. Ukuran tersebut sangat pas untuk ukuran rumah rata rata masa kini. namun jika anda memesan dalam ukuran yang lebih besar juga bisa memesannya ditempat kami.

    Dengan bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati menjadikan kaligrafi asmaul husna ini sangat awet dan lebih tahan lama. Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi lainnya sebagai hisan dinding juga bisa anda dapatkan ditempat kami seperti kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi ayat kursi, kaligrafi surat yasin, kaligrafi Allah dan muhammad serta kaligrafi arab lainnya.


    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi asmaul husna kayu jati ini,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Kaligrafi Asmaul Husna

    Posting Komentar