• Kaligrafi Assalamualaikum Kayu Jati

    Anda mencari hiasan dinding kaligrafi assalamualaikum dengan harga yang murah, model unik dan menarik? Dapatkan ditempat kami kaligrafi assalamualaikum kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda sebagai hiasan yang bisa anda pajang pada pintu masuk rumah atau pada atas pintu masuk baik pada kamar maupun depan rumah.

    Kaligrafi Assalamualaikum Kayu Jati
    Kaligrafi Assalamualaikum Kayu Jati

    Hiasan Dinding Kaligrafi Assalamualaikum Ukir

    Kaligrafi assalamualaikum kayu jati ini model ukir tembus yang dikerjakan oleh pengrajin yang  sudah berpengalaman dalam membuat ukiran kaligrafi sehingga hasilnya sangat rapi dan bagus untuk pilihan anda sebagai aksesoris interior rumah anda.

    Pada bagian ujung kanan dan ujung kiri terdapat lafal Allah dan lafal muhammad dengan warna dark brown sedangkan pada bagian tulisan assalamualaikumnya warna emas.

    Kaligrafi Assalamualaikum Kayu Jati Harga Murah Meriah


    Harga kaligrafi assalamualaikum yang sangat murah dan model yang unik sangat bagus sebagai pilihan anda yaitu harganya Rp 140.000,- dengan ukuran panjangnya 50 cm tinggi 25 cm dengan ketebalan 5 cm.

    Anda juga bisa mendapatkan kaligrafi model lainnya ditempat kami selain kaligrafi assalamualaikum kayu jati ini, semuanya menggunakan bahan kayu jati yang sangat bagus jika diukir bentuk kaligrafi dan kualitasnya sangat bagus lebih awet dan tahan lama.


    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi assalamualaikum kayu jati ini,

    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Kaligrafi Assalamualaikum Kayu Jati

    Posting Komentar