• Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati

    Hiasan dinding yang satu ini sangat unik, dengan harga yang cukup terjangkau untuk anda dapatkan sebagai hiasan rumah anda yaitu kaligrafi ayat kursi kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus. Modelnya persegi panjang dengan bentuk tulisan kaligrafinya berbentuk buku, pada bagian sebelah kanan dan atas terdapat lafal Allah dan muhammad.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-kayu-jati.html
    Kaligrafi Ayat Kursi

    Kaligrafi Ayat Kursi Sebagai Hiasan Dinding Yang Unik Dan Menarik


    Ada dua model pilihan yang bisa anda dapatkan ditempat kami untuk kaligrafi ayat kursi kayu jati ini yaitu dengan model pada bagian pinggir minimalis dan yang satunya model ukiran tembus. Hiasan kaligrafi ini bisa anda gunakan sebagai pajangan pada tembok ruang tamu ataupun ruang keluarga dan ruangan lainnya yang bisa mempercantik ruangan interior rumah anda dengan nuansa religi.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-kayu-jati.html
    Kaligrafi Ayat Kursi Ukir
    Sudah banyak pelanggan kami yang memesan kaligrafi ayat kursi model ini yang berukuran panjang 105 cm, tinggi 60 cm dengan ketebalan 6 cm. Ukuran hiasan kaligrafi ini merupakan ukuran yang paling banyak dicari karena rata rata rumah memiliki ukuran yang sesuai ruang tamu mereka. Warna finishing coklat teh dan coklat salak dengan penambahan warna emas pada bagian tulisan ayat kursi.

    Jual Kaligrafi Ayat Kursi Harga Murah Asli dari Kayu Jati


    Untuk harga yang kami tawarkan pastinya tidak terlampau mahal, hanya dengan Rp 400.000,- anda seudah bisa mendapatkan kaligrafi ayat kursi kayu jati ini. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, jadi bagi anda yang jauh dari daerah kami tidak perlu khawatir, kami bisa mengirim ke rumah anda melalui jasa pengiriman Kantor pos, Elteha, Jne, Pahala Ekspres atau sesuai keinginan anda.

    Ditempat kami juga menjual hiasan kaligrafi lainnya selain kaligrafi ayat kursi ini seperti kaligrafi bismillah, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi asmaul husna, kaligrafi surat yasin dan masih banyak lagi lainnya yang bisa diandalkan untuk hiasan dinding interior rumah anda. Semua bahan yang kami gunakan dari kayu jati asli.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi ayat kursi kayu jati ini,

    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030
    Untuk pembelian lebih dari satu akan kami berikan DISKON


    0 komentar → Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati

    Posting Komentar