• Kaligrafi Ayat Kursi Murah

    Jika anda mencari kaligrafi ayat kursi yang murah namun kualitasnya bagus dengan model yang sangat unik dan menarik, kami menjual kaligrafi ayat kursi murah dengan ukuran yang lebih kecil, ini kami tujukan untuk anda yang ingin mendapatkan hiasan kaligrafi namun memiliki ruangan yang tidak terlalu besar pada ruang tamunya atau ruang keluarga yang akan anda pajang hisan dinding kaligrafi ini.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-murah.html
    Kaligrafi Ayat Kursi Model A

    Hiasan Dinding Kaligrafi Ayat Kursi Murah


    Disini anda bisa mendapatkan dua model kaligrafi ayat kursi murah dengan model buku yang terdapat ukiran pada bagian pinggirnya model tembus dan model ukiran biasa tidak bermotif pada bagian tulisan ayat kursinya terdapat warna emas yang bisa anda lihat pada gambar model A dan model B. Walau dengan contoh tersebut bisa juga untuk yang model buku diberi warna kuning emas atau sesuai permintaan konsumen.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kaligrafi-ayat-kursi-murah.html
    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati
    Dengan ukuran panjang 65 cm, tinggi 45 cm dan ketebalan 5 cm harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu Rp 200.000,- dengan pilihan model kaligrafi ayat kursi murah dari kayu jati dengan ukuran lebih kecil dan harga lebih murah ini semoga bisa menjadi koleksi hiasan dinding anda yang memiliki ruangan rumah sempit namun ingin mendapatkannya.

    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati Yang Berkualitas Dapat Diandalkan


    Untuk pewarnaan kaligrafi ayat kursi murah ini menggunakan melamine warna coklat teh dan ada yang menggunakan warna coklat kopi. Pastinya anda tidak akan kecewa jika membeli produk hiasan kaligrafi dari kayu jati ini ditempat kami, karena dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidang membuat ukiran kaligrafi dengan bacaan yang benar.

    Kaligrafi ayat kursi murah ini asli dari bahan kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama. Kami juga menjual produk hiasan kaligrafi lainnya yang bisa menjadi pilihan anda yang ingin menghias rumahnya dengan hiasan dinding dari kaligrafi kayu jati. Semoga produk kami ini dapat memenuhi kebutuhan anda yang ingin mempercantik dekorasi rumah.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi ayat kursi murah dari kayu jati ini,

    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Kaligrafi Ayat Kursi Murah

    Posting Komentar