• Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar

    Untuk anda yang sedang mencari hiasan dinding model kaligrafi ayat kursi ukuran besar, dapatkan ditempat kami yang menjual dengan harga yang relatif murah, model unik dan menarik dari bahan asli 100% kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus sebagai andalan hiasan rumah anda.

    Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar
    Kaligrafi Ayat Kursi Panjang

    Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar dari Asli Kayu Jati


    Dengan banyaknya permintaan pesanan dari pelanggan kami yang mencari kaligrafi ayat kursi ukuran besar untuk rumah yang memiliki ruangan besar terutama pada ruangan tamu yang ingin dihiasi dengan hiasan dinding dengan kaligrafi alquran.

    Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar
    Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar
    Model persegi panjang dengan motif ukiran model tembus pada bagian pinggirnya model minimalis akan lebih bagus sebagai hiasan dinding yang cantik dan menarik. Warna finishing coklat salak, jika anda ingin menambah warna emas pada bagian tulisan kaligrafi dengan warna lain seperti warna emas ataupun warna perak tidak dikenakan biaya.

    Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar Harga Murah Dengan Kualitas Sangat Bagus


    Ukuran dari kaligrafi ayat kursi ini dengan panjangnya 170 cm, tingginya 80 cm dengan ketebalan 7 cm, merupakan ukuran yang sangat besar yang dapat menjadi pilihan anda sebagai hiasan dinding untuk rumah mewah.

    Harga yang kami tawarkan untuk kaligrafi ayat kursi ukuran besar dari kayu jati ini adalah Rp 1.400.000,- merupakan harga yang sangat pas untuk ukuran kaligrafi kayu jati yang besar. Ditempat kami juga jual kaligrafi model lainnya, jika anda belanja ditempat kami lebih dari satu akan kami berikan DISKON.

    Tunggu apalagi, pesan sekarang juga kaligrafi ayat kursi kayu jati ini,

    Hubungi kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran Besar

    Posting Komentar