• Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati

    Hiasan dinding model kaligrafi ayat seribu dinar dari kayu jati yang sangat laris dan banyak dicari dengan harga murah dan kualitas bagus bisa anda dapatkan ditempat kami, kaligrafi ini memiliki arti yang sangat bagus yaitu doa pembawa rejeki sehingga sangat cocok untuk anda miliki.
    Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati
    Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati

    Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Cantik Dari Kayu Jati


    Model yang cantik dan unik menjadikan kaligrafi ayat seribu dinar ini sangat bagus untuk menjadi hiasan dinding pada ruang tamu ataupun ruang keluarga anda yang bisa mengisi kekosongan pada dinding tembok anda dengan diisi hiasan yang bermanfaat.
    Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati
    Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati
    Pada bagian tengah atas dan bagian tengah bawah terdapat lafal Allah dan lafal Muhammad dengan warna pigura ciklat salak pada bagian dalam warna coklat kopi sedangkan pada bagian tulisan kaligrafinya warna emas.

    Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati Harga Murah Meriah


    Dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 400.000,- anda sudah bisa mendapatkan kaligrafi ayat seribu dinar dari kayu jati ini yang ukurannya cukup pas dengan ruangan tamu yaitu panjang 105 cm dan tingginya 60 cm, tebal 6 cm.

    Anda juga bisa mendapatkan berbagai hiasan kaligrafi lainnya ditempat kami selain kaligrafi ayat seribu dinar ini seperti kaligrafi asmaul husna, kaligrafi ayat kursi, kaligrafi assalamualaikum, kaligrafi bismillah dan masih banyak lagi kaligrafi lainnya yang semua menggunakan bahan dari kayu jati.

    Untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan kaligrafi ayat seribu dinar ini,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Kaligrafi Ayat Seribu Dinar Kayu Jati

    Posting Komentar