• Kaligrafi Surat Yasin

    Kami jual kaligrafi surat yasin dari kayu jati dengan ukuran sangat besar sebagai pilihan anda yang sedang mencari hiasan dinding untuk rumah yang mencari ukuran yang cukup besar sebagai pengisi kekosongan tembok pada rumah anda dan ingin memberikan aksesoris rumah dengan kaligrafi kayu jati ini, sehingga dapat memberikan sentuhan nuansa religi pada interior rumah anda.

    Kaligrafi Surat Yasin
    Kaligrafi Yasin Kayu Jati

    Kaligrafi Surat Yasin Kayu Jati Untuk Hiasan Dinding Rumah Anda


    Model kaligrafi surat yasin dari kayu jati ini persegi panjang dengan ukuran panjangnya 180 cm, tinggi 80 cm dengan ketebalan 6 cm merupakan ukuran yang lumayan besar sehingga akan sangat cocok untuk hiasan dinding pada rumah besar yang kebingungan mencari hiasan dinding, kaligrafi arab ini sangat bagus sebagai pilihan anda.

    Kaligrafi Surat Yasin Kayu Jati
    Kaligrafi Yasin Kayu Jati
    Jenis ukiran kaligrafi surat yasin ini model timbul jadi tidak ukiran tembus sehingga akan lebih awet dan tidak mudah patah, untuk membersikannya pun sangat mudah dan tidak terlalu lama. Ditempat kami ini ada dua pilihan model yang perbedaannya hanya sedikit yaitu pada bagian tengah tulisan kaligrafi yasin yang terdapat tambahan aksesoris.

    Kaligrafi Surat Yasin Ukuran Besar Dengan Harga Yang Relatif Murah


    Warna finishing dari kaligrafi yasin kayu jati ini coklat salak pada bagian piguranya atau bagian pinggir, sedangkan pada bagian tulisan surat yasinnya berwarna emas, jika anda ingin warna lain juga bisa kami layani sesuai dengan permintaan anda. 

    Harga kaligrafi yasin dari kayu jati ini pastinya cukup terjangkau untuk anda dapatkan yaitu Rp 1.500.000,- Kami selain jual kaligrafi surat yasin ini juga menjual hiasan kaligrafi lainnya yang bisa anda pilih sebagai hiasan dinding rumah anda. Semua produk yang kami jual hanya dari bahan dari kayu jati asli 100%, jadi jika anda tertarik untuk membelinya anda bisa langsung menghubungi kami di 085-743-033-030.

    0 komentar → Kaligrafi Surat Yasin

    Posting Komentar