• Kotak P3K Unik

    Sebuah perlengkapan rumah tangga yang harus anda sediakan dan dimiliki dirumah anda yaitu kotak obat, dengan adanya kotak p3k yang anda sediakan dirumah akan memudahkan anda jika sewaktu waktu membutuhkannya. Kami menjual kotak p3k unik dari kayu jati yang bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya dengan harga yang cukup murah.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kotak-p3k-unik.html
    Kotak P3K Polos

    Kotak P3K Model Unik Sebagai Perlengkapan Rumah Tangga Anda


    Dengan adanya kotak p3k unik dari kayu jati ini bisa anda pasang pada tembok dengan penempatan lebih tinggi agar jauh dari jangkauan anak anak anda. Kotak obat ini sudah dilengkapi dengan cantolan dua buah untuk anda paku pada tembok anda, sehingga anda tidak perlu repot lagi membuat cantolannya.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kotak-p3k-unik.html
    Kotak P3K Unik Motif


    Sebagai perlengkapan rumah tangga yang harus anda miliki bisa untuk menaruh atau menyimpan obat obatan pertolongan pertama seperti obat antiseptik, obat batuk, obat demam, balsem, obat gatal, plester luka, obat luka bentur dan sebagainya yang bisa anda masukkan kedalamnya yang sudah terdapat sekat sekat sehingga akan memudahkan anda untuk memisahkannya.

    Kotak P3K Unik Harga Murah Dari Kerajinan Kayu Jati



    Ditempat kami anda bisa mendapatkan kotak p3k unik ini dengan dua model yaitu motif cukit dan polos dengan warna finishing pilihan bisa coklat natural atau untuk yang bermotif warna coklat tua atau lebih cenderung gelap. Untuk ukuran kecil yaitu panjang 33 cm, tinggi 15 cm dan tingginya 40 cm, harga Rp 110.000,- untuk ukuran besar panjang 42 cm, lebar 20 cm, tinggi 58 cm dengan harga 150.000,-.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kotak-p3k-unik.html
    Kotak P3K Motif


    Dengan pilihan ukuran dan motif cantik ini semoga bisa menjadi pilihan anda yang disesuaikan dengan kebutuhan dan ruang yang akan anda tempatkan kotak p3k unik dari kayu jati ini yang memiliki kualitas bagus, lebih awet dan tahan lama.

    Jika anda ingin mendapatkan kotak p3k ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030




    0 komentar → Kotak P3K Unik

    Posting Komentar