• Kotak Perhiasan Satu Set

    Jual kotak perhiasan satu set asli dari kayu jati dengan model yang unik, antik dan menarik sangat bagus sebagai tempat koleksi simpanan perhiasan anda dan dapat digunakan sebagai tempat seserahan pada saat melangsungkan pernikahan atau seserahan lamaran yang merupakan produk yang berkualitas.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kotak-perhiasan-satu-set.html
    Kotak Perhiasan

    Kotak Perhiasan Unik Dan Cantik Dari Kayu Jati


    Dengan model yang unik dan menarik pada kotak perhiasan satu set dengan ukiran yang cantik pada bagian dindingnya dan sudah dilengkapi dengan bludru atau alas dari kain yang lembut dan halus warna merah. Untuk bagian luar ada pilihan warna coklat natural, coklat kopi dan dark brown yang cenderung lebih gelap.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/kotak-perhiasan-satu-set.html
    Kotak perhiasan
    Kotak perhiasan satu set ini terdiri dari tiga buah kotak dengan model seperti tempat harta karun yang memang didesain lebih unik dan berkesan antik sehingga jika digunakan sebagai kotak seserahan pada saat melangsungkan acara lamaran akan memililiki kesan yang berbeda.

    Kotak Perhiasan Kayu Jati Berkualitas Sebagai Kotak Seserahan


    Untuk ukuran kotak seserahan dari kayu jati ini adalah dari yang berukuran besar panjangnya 20 cm, lebar 15 cm, tinggi 17 cm, ukuran sedang panjangnya 16 cm, lebar 12 cm, tinggi 13 cm, untuk ukuran paling kecil panjangnya 12 cm, lebar 8 cm dan tingginya 9 cm. Untyuk pembelian produk tempat perhiasan dari kayu jati ini harus satu set.

    Harga untuk satu set yaitu Rp 250.000,- dengan bahan dari kayu jati asli menjadikan kualitasnya sangat bagus dan memiliki keawetan yang sangat bagus, selain itu dengan corak kayu jati yang sangat indah menjadikan pilihan yang sangat bagus sebagai kotak perhiasan untuk anda yang sedang mencarinya.

    Dapatkan segera kotak perhiasan dari kayu jati ini hanya ditempat kami,
    Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkannya di 085-743-033-030


    0 komentar → Kotak Perhiasan Satu Set

    Posting Komentar