• Lampu Dinding Minimalis

    Sebuah perlengkapan rumah tangga dari produk kerajinan kayu jati yang sangat bermanfaat untuk anda yaitu lampu dinding minimalis dari kayu jati. Pilihan ini sangat bagus karena harga yang sangat murah pastinya dapat dijangkau untuk semua kalangan, model yang cantik dengan kualitas bagus dapat menjadi pilihan yang wajib anda dapatkan.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/lampu-dinding-minimalis.html
    lampu dinding kap pasir

    Lampu Dinding Minimalis Cocok Untuk Ruang Tidur Anda


    Model lampu dinding minimalis ini biasa digunakan pada ruang kamar tidur dengan dipasang pada dinding tembok untuk difungsikan sebagai lampu tidur, dengan menggunakan kap lampu yang akan meredupkan pancaran cahaya lampu sehingga tidak terlalu terang yang akan menyilaukan mata anda. dengan pilihan lampu tidur yang tepat pastinya akan menjaga kesehatan anda juga.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/lampu-dinding-minimalis.html
    Lampu dinding kap plastik
    Ditempat kami anda bisa mendapatkan aneka model lampu dinding minimalis dengan pilihan kap yang beraneka warna dan model, untuk pilihan modelnya yang dari kayu jati ini ada model ulir dan model polos seperti yang terlihat pada gambar. Untuk kap lampu terdapat pilihan kap pasir, kap plastik + kain dan kap kulit kayu, pemesanan sesuai permintaan konsumen.

    Lampu Dinding Minimalis Harga Murah Yang Berkualitas Bagus


    Lampu dinding minimalis dari kayu jati ini merupakan pilihan yang sangat berbeda dan untuk anda yang menyukai dekorasi rumah natural yang menggunakan bahan alami dari kayu. Harga yang relatif murah kami tawarkan kepada anda mulai dari harga Rp 90.000,- untuk model kap plastik dan harga Rp 100.000,- untuk model lampu kap pasir atau kap kulit kayu.

    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/lampu-dinding-minimalis.html


    Jika anda berbelanja lampu dinding minimalis ditempat kami lebih dari 3 buah akan kami berikan DISKON, jadi anda tak perlu ragu lagi untuk berbelanja produk produk kerajinan kayu jati ditempat kami, selain itu bahan yang kami gunakan semua asli 100% dari kayu jati yang bagus dan dapat diandalkan akan lebih awet dan tahan lama.


    Tunggu apalagi jika anda ingin mendapatkan lampu dinding minimalis kayu jati ini,

    Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


    0 komentar → Lampu Dinding Minimalis

    Posting Komentar