• Nampan Kayu Jati

    Pastinya anda akan membutuhkan produk yang satu ini yaitu sebuah nampan kayu jati yang akan anda gunakan sebagai tempat untuk hantaran makanan atau minuman untuk tamu yang bertandang dirumah anda. Dengan menggunakan nampan akan memudahkan anda dalam membawa sajian dari dapu ke ruang tamu sehinga anda tidak bolak balik menghantarkan satu persatu cukup dengan menggunakan nampan cantik ini.

    Nampan Kayu Jati
    Nampan Kayu Jati

    Nampan Kayu Jati Dengan Model yang Unik Dan Menarik


    Model nampan kayu jati ini persegi panjang yang terdapat pegangan tangan pada kedua bagian ujung kanan dan kirinya sehingga memudahkan jika digunakan untuk menghantarkan makanan dan minuman. Pada bagian dalamnya terdapat hiasan cantik berupa cukitan model bunga atau model motif batik yang dapat menjadi pilihan anda yang membutuhkannya.

    Nampan Kayu Jati Murah
    Nampan Kayu Jati
    Produk kerajinan kayu jati kami yang satu ini sangat laris yang banyak digunakan sebagai pilihan perabot dapur. Selain itu nampan kayu jati ini juga bisa digunakan sebagai nampan seserahan pada saat membawa seperangkat lamaran agar terlihat lebih rapi dan bagus, dengan warna finishing coklat teh dan coklat kopi akan lebih terlihat antik dan cukup menarik. 

    Nampan Baki Harga Murah dengan Kualitas yang Bagus


    Harga nampan kayu jati ini cukup murah dan pastinya terjangkau untuk anda semua yaitu per pcs Rp 70.000,- untuk ukuran dari nampan baki ini panjangnya 50 cm, lebar 27 cm dan tingginya 7 cm pastinya akan dapat menampung gelas atau piring yang akan anda gunakan sebagai hantaran.

    Bahan yang sangat bagus dari kayu jati menjadikan nampan kayu jati ini sudah dipastikan memiliki keawetan yang sangat baik, lebih tahan lama dan lebih awet. Jadi tunggu apalagi percayakan kepada kami jika yang anda cari adalah perlengkapan rumah tangga dari kerajinan kayu jati. Untuk anda yang memesan lebih dari 3 buah akan kami berikan DISKON. Hubungi kami sekarang juga jika anda tertarik untuk mendapatkan nampan cantik ini di 085-743-033-030.


    0 komentar → Nampan Kayu Jati

    Posting Komentar