• Rekal Quran

    Untuk anda yang sedang mencari alas atau tatakan untuk tempat baca Al quran, kami menjual rekal quran dari bahan kayu jati yang sangat bagus, model unik, harga murah untuk menjadi pilihan anda yang sedang membutuhkannya dengan kualitas yang dapat diandalkan sebagai tatakan untuk membaca Al quran.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/rekal-quran.html
    Rekal Quran Kayu Jati

    Rekal Quran Cantik Dari Kayu Jati Untuk Pilihan Anda


    Model rekal quran kayu jati ini dapat dilipat setelah digunakan dan bisa diberdirikan jika akan digunakan kembali untuk melafalkan Al quran atau belajar membaca Quran. Jadi dengan model ini sangat praktis sehingga akan memudahkan anda untuk menyimpannya setelah digunakan karena tidak akan memakan tempat dengan cara dilipat.
    http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/rekal-quran.html
    Rekal Quran Kayu Jati
    Rekal al quran ini modelnya sangat unik dengan adanya hiasan cukit pada bagian rekal quran kayu jati ini yang bisa menjadi pilihan anda terdapat motif Allah dan muhammad, motif bunga, ada juga motif batik. Warna finishing melamine dengan warna coklat teh dan coklat salak yang cenderung lebih gelap.

    Rekal Quran Harga Murah Dengan Kualitas Yang Bagus


    Untuk anda yang ingin memesan rekal quran dari kayu jati ini dengan model polos atau hanya difinishing melamine tanpa ada hiasan cukit dengan harga per pcsnya Rp 70.000,- sedangkan dengan hiasan cukit harga Rp 75.000,- kami juga menerima pesanan dalam jumlah besar yang biasanya digunakan untuk acara haul atau acara hadiah yang akan naik haji atau setelah naik haji.
     http://tokokerajinanjati.blogspot.com/2013/03/rekal-quran.html
    Rekal Quran Batik
    Jika anda memesan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON KHUSUS, bahan yang sangat bagus asli dai kayu jati menjadikan pilihan yang sangat bagus untuk anda yang sedang mencari rekal quran dengan keawetan yang sangat bagus, lebih awet dan tahan lama.


    Untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan rekal quran cantik dari kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Rekal Quran

    Posting Komentar