• Souvenir Tempat Perhiasan

    Anda butuh souvenir unik untuk hadiah atau souvenir pernikahan dengan model yang antik dan menarik harga murah? Kami jual souvenir tempat perhiasan model kura kura yang bermanfaat sebagai tempat menyimpan perhiasan, bisa juga anda gunakan sebagai tempat perhiasan lamaran.
    Souvenir Tempat Perhiasan
    Souvenir Tempat Perhiasan

    Souvenir Tempat Perhiasan Unik Dan Cantik Dari Kayu Jati


    Tempat perhiasan unik ini ukurannya sangat pas untuk seperangkat perhiasan seperti kalung, cincin maupun gelang. Sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai tempat untuk lamaran yang berisikan seperangkat perhiasan.
    Souvenir Tempat Perhiasan
    Souvenir Tempat Perhiasan
    Modelnya sangat unik mirip dengan kura kura agar terlihat lebih cantik dan menarik, terdapat goresan goresan pada bagian tempurung miri sekali dengan binatang kura kura pada umumnya. Pada bagian tempurung ini bisa dibuka dan ditutup kembali.

    Souvenir Tempat Perhiasan Harga Murah Meriah 

    Warna finishing coklat kopi dan coklat salak sebagai pilihan yang bisa anda dapatkan ditempat kami, selain model souvenir tempat perhiasan ini masih banyak lagi pilihan model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

    Untuk ukurannya souvenir tempat perhiasan ini panjang 17 cm, lebar 10 cm dengan tinggi 8 cm sangat cukup muat untuk seperangkat perhiasan anda. harga yang kami tawarkan kepada anda per pcs Rp 25.000,- jika anda ingin memesan dalam jumlah besar yang akan digunakan sebagai souvenir pernikahan akan kami berkan DISKON KHUSUS.

    Dapatkan sekarang juga souvenir tempat perhiasan unik ini ditempat kami,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Souvenir Tempat Perhiasan

    Posting Komentar