• Tempat Aqua Gelas

    Produk yang paling laris dari kerajinan kayu jati kami yaitu tempat aqua gelas dengan aneka model yang unik dan sangat menarik yang dapat menjadi pilihan sebagai perlengkapan rumah tangga terutama pada saat akan menjamu minuman dengan air mineral kemasan.
    Tempat Aqua Gelas
    Tempat Aqua Gelas Model Cenderawasih

    Tempat Aqua Gelas Kayu Jati Model Unik Dan Cantik


    Ada aneka model tempat aqua gelas kayu jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti tempat aqua model cendrawasih, tempat aqua model merak, tempat aqua model angsa, tempat aqua model kura kura, tempat aqua model durian, tempat aqua model apel dan masih banyak lagi lainnya.
    Tempat Aqua Gelas
    Tempat Aqua Gelas Merak
    Model yang unik dan cantik tempat aqua gelas ini karena dengan adanya penambahan motif hiasan cukit sehingga nampak ada kreasi dengan seni yang tinggi. Motih cukit ini hanya bisa anda dapatkan ditempat kami yang terdapat ahli dalam bidang mencukit.

    Jual Tempat Aqua Gelas Unik Harga Murah Asli Dari Kayu Jati


    Kami jual tempat aqua gelas dari kayu jati asli dengan harga yang relatif murah, untuk model yang seperti ini kami jual per pcs nya Rp 100.000,- dengan isi lubang 12 buah yang bisa anda gunakan sebagai tempat menaruh aqua mineral.

    Tempat Aqua Gelas
    Tempat Aqua Gelas


    Jika anda berbelanja dalam jumlah banyak tempat aqua gelas kayu jati ditempat kami ini akan kami berikan DISKON BESAR. Disini kami hanya menjual produk kerajinan dari bahan kayu jati, jadi sangat salah jika anda memesan bahan dari kayu lainnya.

    Dapatkan sekarang juga tempat aqua gelas asli kayu jati disini,
    Hubungi kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Tempat Aqua Gelas

    Posting Komentar