• Tempat Aqua Jati

    Sebuah produk perabot dapur dari kayu jati yang modelnya unik dan menarik yang bisa menjadi pilihan anda sebagai perlengkapan rumah tangga yaitu tempat aqua jati.  Dengan produk ini bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyajikan aqua mineral pada meja makan atau pada meja tamu yang bisa digunakan sebagai aksesoris rumah yang cantik.
    Tempat Aqua Jati
    Tempat Aqua Gelas Isi 16 lubang

    Tempat Aqua Jati Aneka Model Sebagai Perabot Dapur Anda


    Dengan menggunakan tempat aqua jati ini akan memudahkan anda dalam menyajikan minuman dengan gelas mineral yang praktis sehingga anda tidak harus selalu mengambilnya jika ada tamu yang berkunjung kerumah anda karena sudah anda siapkan sebelumnya dengan menggunakan produk kerajinan kayu jati ini.
    Tempat Aqua Gelas Lubang 12
    Aneka model tempat aqua gelas ini bisa anda dapatkan ditempat kami seperti model bulat, tempat aqua model kotak, tempat aqua model panda, tempat aqua pohon, tempat aqua teratai dan masih banyak lagi lainnya yang bisa anda beli ditempat kami.

    Tempat Aqua Jati Harga Murah Dengan Kualitas Sangat Bagus


    Harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu Rp 100.000,- per pcs untuk lubang 12, sedangkan untuk lubang 16 harga Rp 120.000,-. bagi anda yang ingin memesan 3 pcs akan kami berikan harga Rp 95.000,- dan yang ingin memesan dalam jumlah besar akan kami berikan HARGA GROSIR.
    Tempat Aqua Jati
    Aneka Tempat Aqua Gelas
    Jika anda mencari tempat aqua jati dengan aneka model yang lengkap dan kualitas yang sangat bagus, disinilah tempatnya. Kami sudah sering melakukan pengiriman keseluruh negeri ini dengan jasa pengiriman bisa ditentukan oleh konsumen.

    Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan tempat aqua jati ini,

    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Tempat Aqua Jati

    Posting Komentar