• Tempat Pensil Unik

    Produk yang satu ini sangat bagus sebagai tempat pensil meja kerja anda dengan model yang cantik, menarik dengan harga yang cukup murah yaitu tempat pensil unik dari kayu jati. Anda dapat menempatkan pensil ataupun bulpen setelah menggunakannya pada aksesoris unik ini.
    Tempat Pensil Unik
    Tempat Pensil Meja

    Tempat Pensil Unik Sebagai Aksesoris Meja Kerja Anda


    Model yang unik memang sangat bagus jika digunakan pada meja kerja anda, dengan aneka model pilihan tempat pensil unik seperti model gitar, model biola, rebab dan model unik lainnya. Selain sebagai tempat pensil juga bisa digunakan untuk tempat kartu nama yang sudah dilengkapi menjadi satu.

    Tempat Pensil Unik
    Tempat Pensil Meja

    Tempat Pensil Unik Harga Murah Dari Kerajinan Kayu Jati


    Tempat pensil unik ini kami jual dengan harga yang cukup murah yaitu 1 pcs Rp 25.000,- dengan harga ini jika anda ingin memesan dalam jumlah banyak yang mungkin anda gunakan sebagai souvenir pernikahan ataupun souvenir hadiah akan kami DISKON KHUSUS.

    Tempat Pensil Unik
    Tempat Pensil Meja
    Warna finishing tempat pensil unik ini coklat muda dan coklat tua yang bisa anda dapatkan ditempat kami, dengan ukuran rata rata panjangnya 18 cm, lebar 8 cm dengan tinggi 18 cm. Bahan menggunakan kayu jati asli sehingga dengan kualitas bagus dapat lebih awet dan tahan lama.

    Jika anda tertarik memesan tempat pensil unik kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Tempat Pensil Unik

    Posting Komentar