• Toples Cantik Kayu Jati

    Kami menjual toples cantik kayu jati yang bisa manjadi perlengkapan rumah anda sebagai tempat atau wadah kue kering, makanan ringan atau tempat permen. Dengan aneka model yang unik dan menarik bentuk buah buahan ini bisa juga menjadi aksesoris rumah yang sangat cantik untuk koleksi hiasan rumah anda.
    Toples Cantik Kayu Jati
    Toples cantik buah naga

    Toples Cantik Dan Menarik Untuk Perabot Dapur Pilihan Anda


    Disini kami memberikan alternatif pilihan anda yang sedang mencari toples kue atau toples permen dengan menggunakan produk dari kerajinan kayu jati yang bisa menjadi daya tarik tersendiri sebagai wadah atau tempat sajian yang unik dan menarik.
    Toples Cantik Kayu Jati
    Toples Cantik Buah Mengkudu
    Anda bisa mendapatkan toples cantik kayu jati ini dengan model yang bermacam macam seperti toples model buah naga, toples buah mengkudu, toples buah belimbing, toples buah apel, toples buah srikaya, toples buah model labu dan masih banyak lagi model lainnya.

    Toples Cantik Harga Murah Dari Kayu Jati


    Untuk mendapatkan produk toples cantik kayu jati ini tidak perlu anda khawatirkan harga yang terlalu mahal, kami jual toples ini dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 65.000,- per pcs nya. Untuk pembelian dalam jumlah besar akan kami berikan HARGA GROSIR  yang lebih Murah lagi.

    Toples Cantik Kayu Jati
    Toples Cantik Aneka Model
    Bahan yang kami gunakan asli 100% dari kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus pada keawetannya dan lebih tahan lama. Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin mendapatkan perlengkapan rumah tangga dengan toples cantik kayu jati ini, hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030.

    0 komentar → Toples Cantik Kayu Jati

    Posting Komentar