• Toples Kue Kering

    Untuk anda yang mencari perabot rumah yang berbeda dengan bahan natural dan alami, kami menjual toples kue kering dengan bahan dari kayu jati harga murah, model unik, cantik dengan kualitas sangat bagus yang dapat menjadi pilihan anda sebagai alat saji kue kering atau makanan ringan lainnya.
    Toples Kue Kering
    Toples Kue Kering

    Toples Kue Kering Model Cantik Dan Unik


    Dengan toples kue kering dari kayu jati yang unik ini bisa menjadi alat saji yang cantik dan menarik untuk anda gunakan sebagai tempat menyajikan kue untuk tamu yang berkunjung ke rumah anda. Penampilan yang yang sedikit berbeda dengan menggunakan perabot bahan natural asli kayu jati.
    Toples Kue Kering
    Toples Kue Kering Kayu Jati
    Model toples kue kering ini berbentuk tabung dengan hiasan cukit yang sangat cantik dengan motif bunga atau motif batik pada bagian dinding dan bagian tutupnya. Warna dasar coklat salak dengan finishing luar menkilap semakin menambah keindahan toples kayu jati ini.

    Toples Kue Kering Harga Murah Dengan Kualitas Cukup Bagus


    Harga yang kami tawarkan untuk toples kue kering ini cukup murah yaitu 1 pcs nya harga Rp 70.000,- sedangkan jika anda memesan banyak akan kami berikan DISKON. Untuk ukurannya tinggi 15 cm dan diameternya 15 cm.
    Toples Kue Kering
    Toples Kue Kering
    Anda juga dapat memesan toples kue kering ini dengan menambah tempatnya seperti pada gambar diatas, bahan yang kami gunakan asli dari bahan kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama.

    Anda ingin mendapatakan toples kue kering unik ini?
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


    0 komentar → Toples Kue Kering

    Posting Komentar