• Toples Permen Satu Set

    Kami menjual toples permen satu set dari bahan kayu jati yang sangat cantik sebagai perlengkapan rumah tangga anda. Modelnya cukup unik dengan model bulat seperti batok kelapa, toples unik ini sangat bagus juga digunakan sebagai tempat atau wadah makanan ringan yang bisa anda gunakan sebagai alat saji untuk tamu anda.
    Toples Permen Satu Set
    Toples Permen Satu Set

    Toples Permen Satu Set Model Unik Dari Kayu Jati

    Model toples permen satu set ini seperti batok kelapa yang terbelah menjadi dua dengan fungsi yang satu sebagai wadah dan satunya sebagai penutup. Ada dua model yang dapat menjadi pilihan anda yaitu model natural dengan finishing coklat sehingga terlihat alami. Ada juga dengan model finishing dibuat warna seperti buah semangka.
    Toples Permen Satu Set
    Toples Permen Satu Set

    Toples Permen Satu Set Harga Murah Meriah


    Untuk harga kami memberikan yang terbaik untuk anda, model toples permen satu set polos Rp 100.000,- sedangkan toples model buah semangka satu setnya harga Rp 105.000,- dan anda sudah bisa mendapatkan tiga buah toples sekaligus.

    Ukuran dari toples permen satu set ini dari yang paling besar diameternya 16 cm, ukuran sedang 14 cm, ukuran kecil 12 cm. jadi jika tidak digunakan bisa dimasukkan menjadi satu, untuk pemesanan dalam jumlah besar akan kami berikan DISKON KHUSUS. Bahan asli dari kayu jati yang berkualitas sehingga dapat diandalkan keawetannya.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan toples permen satu set ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

    0 komentar → Toples Permen Satu Set

    Posting Komentar