• Vas Bunga Jati

    Untuk anda yang suka mengoleksi hiasan rumah dengan vas bunga, kami jual vas bunga jati dengan harga yang relatif murah, model yang unik dan menarik sangat bagus sebagai aksesoris ruangan. dapat juga ditambah dengan bunga segar ataupun bunga kering yang akan anda pajang pada ruang tamu ataupun ruang lainnya yang ingin menggunakan vas bunga untuk mempercantik ruangan.
    Vas Bunga Jati
    Vas Bunga Dari Kayu Jati

    Vas Bunga Unik Sebagai Aksesoris Rumah Yang Cantik


    Dengan menggunakan vas bunga jati yang modelnya cukup unik akan sangat bagus sebagai solusi anda yang sedang mencari aksesoris rumah dengan harga murah namun kualitasnya sangat bagus dapat diandalkan. Modelnya seperti bawang sehingga sering disebut juga dengan nama vas bawang.
    Vas Bunga Jati
    Vas Bunga Jati
    Warna dasar finishingnya coklat muda dan coklat tua bisa anda dapatkan ditempat kami baik itu mengkilap, semi mengkilap maupun doff atau kusam yang berkesan antik. Penambahan hiasan cukit pada bagian dinding semakin menambah keindahan vas bunga minimalis ini sebagai aksesoris rumah yang dapat diandalkan.

    Vas Bunga Murah Dengan Kualitas Bagus Asli Dari Kayu Jati


    Ukuran dari vas bunga jati ini tingginya 40 cm, dengan diameter 15 cm termasuk ukuran yang sangat cocok untuk anda pajang pada sudut rumah dengan menggunakan meja hias atau lemari hias. Jika meja tamu anda cukup besar juga sangat bagus anda letakkan pada meja tamu anda.

    Harga yang kami tawarkan sangat murah per 1 pcs yaitu Rp 90.000,- jika anda membeli minimal tiga buah akan kami DISKON. Selain vas bunga jati model bawang ini masih banyak lagi lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang murah dan semua bahan dari kayu jati Blora.

    Dapatkan sekarang juga vas bunga jati ini ditempat kami,

    Hubungi kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Vas Bunga Jati

    Posting Komentar