• Cermin Hias Dinding Kayu Jati

    Jual Cermin Hias Dinding Kayu Jati Model Unik dan Cantik


    Dapatkan aneka model cermin hias dinding yang cantik, unik dari kayu jati dengan kualkitas yang sangat bagus ditempat kami. Cermin hias ini selain sebagai tempat bercermin atau berias diri dengan modelnya yang sangat unik dapat menjadi aksesoris rumah yang sangat bagus, bisa anda tempatkan pada ruang keluarga maupun ruang lainnya yang ingin anda tampilkan perlengkapan rumah tangga yang cantik ini.

    Cermin Hias Dinding Kayu Jati
    Cermin Hias Matahari Daun

    Cermin Hias Dinding Kayu Jati Murah dan Kualitas Bagus


    Ditempat kami bisa anda dapatkan berbagai model cermin hias dinding kayu jati yang menarik seperti model cermin matahari, cermin model cacing, cermin matahari daun, cermin landak dan masih banyak lagi model lainnya. Ukuran dari cermin unik ini rata rata dengan diameter 90 cm, sedangkan pada bagian kacanbya rata rata berukuran diameter 50 cm.

    Cermin Hias Dinding Kayu Jati
    Cermin Hias Matahari


    Dengan dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidang ukiran, produk kerajinan kayu jati ini sangat halus dan rapi. Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan cermin hias dinding ini mulai dari harga Rp 350.000,- sampai Rp 400.000,-. Bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati lebih awet dan tahan lama.

    Cermin Hias Dinding Kayu Jati
    Cermin Hias Model Cacing


    Jika anda tertarik untuk mendapatkan cermin hias dinding kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Cermin Hias Dinding Kayu Jati

    Posting Komentar