• Cermin Hias Kayu Jati

    Cermin Hias Kayu Jati Cantik dan Menarik


    Untuk anda yang sedang mencari cermin untuk berias dengan model yang unik dan cantik harga yang murah. Kami menjual cermin hias kayu jati dengan aneka model yang sangat bagus untuk anda miliki, selain sebagai berias dengan model yang cantik dapat menjadi aksesoris rumah yang dapat mempercantik dekorasi rumah anda.
    Cermin Hias Kayu Jati
    Cermin Hias Model Landak

    Aneka Cermin Hias Kayu Jati Murah Kualitas Bagus


    Ada beberapa model cermin hias dari kayu jati yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti cermin hias model landak, cermin hias model matahari, cermin hias matahari daun, cermin hias matahari teletabies, cermin hias model cacing, cermin hias model obat nyamuk dan masih banyak lagi model lainnya.

    Cermin Hias Kayu Jati
    Cermin Hias Model Obat Nyamuk
    Untuk ukuran dari cermin hias kayu jati ini sangat besar, rata rata berukuran dengan diameter 95 cm untuk bagian pigura kayunya, sedangkan pada bagian cermin diameternya rata rata 50 cm. Warna coklat muda dan coklat tua bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 400.000,- sedangkan untuk menmbah cermin Rp 50.000,-.

    Cermin Hias Kayu Jati
    Cermin Hias Model Cacing
    Dengan model dan motif yang unik ini bisa anda pasang pada dinding tembok pada ruang tamu yang bisa menjadi akses jalan yang bisa digunakan dengan mudah saat membutuhkannya. Cermin hias kayu jati yang sangat cantik ini tidak akan mengecewakan anda karena sangat cocok dengan gaya dekorasi rumah minimalis dan bahan asli kayu jati sangat awet dan tahan lama.

    Jika anda ingin mendapatkan cermin hias kayu jati ini,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


    3 komentar → Cermin Hias Kayu Jati

    1. Wah unik2 skali cermin nya, saya suka model obatnyamuk haha, Smoga cerminnya laris mas . .

    2. wah, mantep-mantep gan cerminnya

    3. Aamiin,, terima kasih telah berkunjung disini

    Posting Komentar