• Jam Meja Unik

    Jam Meja Unik Sangat Bagus Sebagai Souvenir Promosi


    Untuk anda yang sedang bingung dalam mencari sebuah souvenir unik untuk hadiah atau cinderamata, kami suplier kerajinan kayu jati menawarkan kepada anda jam meja unik dengan harga murah dan kualitas sangat bagus. Souvenir kayu jati ini sangat bermanfaat dan cocok sebagai hadiah yang akan anda berikan kepada karyawan sebuah perusahaan maupun untuk souvenir ulang tahun.
    Jam Meja Unik
    Jam Meja Unik

    Jika anda ingin mendapatkan jam meja unik dari kayu jati ini,
    Anda bisa menghubungi kami di 085-743-033-030


    Jam Meja Unik Murah dengan Kualitas Sangat Bagus

    Model jam meja ini berbentuk buah buahan seperti model apel, model mangga ada juga model buah jeruk. Selain sebagai jam meja juga sudah dilengkapi dengan tempat pulpen pada bagian bawahnya sehingga jika digunakan pada meja kerja akan sangat bagus untuk mempercantik meja kerja anda. Rata rata ukuran dari jam meja unik kayu jati ini panjang 20 cm, lebar 10 cm dan tingginya 28 cm.
    Jam Meja Unik
    Jam Meja Unik
    Kami jual jam meja unik kayu jati ini dengan harga yang sangat murah yaitu 1 pcsnya Rp 45.000,- jika anda memesan dalam jumlah banyak harga akan lebih murah lagi dan akan kami berikan DISKON KHUSUS. Bahan asli dari kayu jati yang kuat, awet dan tahan lama merupakan pilihan yang sangat tepat anda dapatkan ditempat kami suplier kerajinan kayu jati Blora.

    0 komentar → Jam Meja Unik

    Posting Komentar