• Jual Kotak Perhiasan

    Untuk anda yang sedang mencari kotak perhiasan sebagai seserahan atau untuk digunakan sebagai tempat menyimpan perhiasan sendiri, Kami jual kotak perhiasan model unik, harga murah dengan kualitas yang sangat bagus dan dapat diandalkan asli dari kayu jati.
    Jual Kotak Perhiasan
    Kotak Perhiasan Kayu Jati

    Jual Kotak Perhiasan Unik dan Menarik dari Kayu Jati


    Kami jual kotak perhiasan dengan berbagai model dan ukiran yang menarik, kotak perhiasan ini biasanya digunakan pada saat acara seserahan lamaran yang membutuhkan tempat untuk menaruh perhiasan, dengan model yang unik ini akan menjadi pilihan yang sangat bagus.
    Jual Kotak Perhiasan
    Kotak Perhiasan Unik
    Kotak perhiasan ini pada bagian luarnya terdapat ukiran motif kawung yang sangat halus dan rapi sehingga terlihat lebih nampak unik dan antik. Model buka tutup dengan diberikan ensel agar mudah buka tutupnya. Bagian dalam sudah kami berikan kain bludru agar nampak lebih elegan dan berkesan rapi.

    Jual Kotak Perhiasan Harga Murah Dengan Kualitas Sangat Bagus


    Ada beberapa ukuran dan harga kotak perhiasan unik yang bisa anda dapatkan ditempat kami, seperti yang rincian dibawah ini :

    ukuran panjang 15 cm, lebar 10 cm, tinggi 6 cm harga Rp 110.000,-
    ukuran panjang 20 cm, lebar 10 cm, tinggi 6 cm harga Rp 140.000,-
    ukuran panjang 25 cm, lebar 14 cm, tinggi 14 cm harga Rp 200.000,-
    ukuran panjang 28 cm, lebar 18 cm, tinggi 14 cm harga Rp 250.000,-
    Jual Kotak Perhiasan
    Kotak Perhiasan


    Warna pilihan ada yang coklat gelap dan ada juga warna coklat natural, jika anda tertarik untuk mendapatkan kotak perhiasan kayu jati ini pesan sekarang juga ditempat kami, hubungi kami di 085-743-033-030.

    0 komentar → Jual Kotak Perhiasan

    Posting Komentar