• Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati

    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati Unik untuk Hiasan Dinding Rumah Anda


    Bagi anda yang ingin menggunakan hiasan dinding dengan hiasan kaligrafi, kami jual kaligrafi ayat kursi kayu jati dengan model yang unik, menarik dan harga yang cukup murah untuk anda. Model ukiran akar pada bagian tulisannya sangat cantik dan cocok untuk anda pajang pada ruang tamu ataupun ruangan lainnya yang ingin anda hias dengan kaligrafi arab ini.

    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati
    Kaligrafi Ayat Kursi Model Akar dari Kayu Jati

    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus


    Ukuran dari kaligrafi ayat kursi kayu jati ini panjangnya 110 cm, tinggi 60 cm dengan tebal 6 cm, model ukiran tembus pada bagian pinggirnya sedangkan pada bagian tulisan ayat kursi kaligrafi model ukiran timbul yang sangat unik seperti akar pada bagian dalamnya selain itu juga melingkari tulisan kaligrafi. Sehingga untuk anda gunakan sebagai pajangan pada ruang tamu pastinya akan mempercantik dekorasi ruangan dan menambah nuansa kesejukan tersendiri dengan kaligrafi alquran ini.

    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati
    Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi ayat kursi kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


    Untuk harga anda tidak perlu khawatir karena kami menjualnya dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 400.000,-. Warna finishing pada bagian dasar bisa coklat tua ataupun coklat sedang jika ingin anda tambah warna emas pada bagian tulisan kaligrafinya. Bahan kaligrafi ayat kursi ini asli dari kayu jati yang memiliki keawetan sangat bagus, awet dan tahan lama sehingga tidak akan mengecewakan anda sebagai pilihan hiasan dinding.

    2 komentar → Kaligrafi Ayat Kursi Kayu Jati

    1. cantik cantik ya pak

    2. yups, terima kasih

    Posting Komentar