• Kaligrafi Islam Murah

    Kaligrafi Islam Murah Model Unik Asli dari Kayu Jati


    Kami jual kaligrafi islam murah asli dari kayu jati dengan model yang unik, menarik sangat bagus untuk menjadi pilihan hiasan dinding pada dinding rumah anda baik itu anda pajang pada ruang tamu, ruang keluarga atau ruangan lainnya yang ingin anda hiasi dengan kaligrafi ini. Kaligrafi ayat kursi dengan model yang unik model perahu ini semoga dapat menjadi pilihan anda.
    Kaligrafi Islam Murah
    Kaligrafi Islam Kayu Jati

    Kaligrafi Islam Murah dengan Kualitas Bagus dari Kayu Jati


    Sebagai hiasan dinding haruslah memilih yang bagus baik itu dari modelnya maupun dari kualitasnya, dengan menggunakan produk kami kaligrafi islam murah kayu jati ini anda tidak usah meragukannya lagi, modelnya yang unik seperti model perahu sangat bagus sebagi hiasan dinding dari segi seni yang sangat bagus. Warna finishing perpaduan dari warna coklat dengan warna emas juga semakin menambah keindahan kaligrafi alquran ini.
    Kaligrafi Islam Murah
    Kaligrafi Islam Kayu Jati
    Ada dua model kaligrafi islam ini yaitu dengan model pada bagian luarnya terdapat ukiran tembus dan yang satunya ukiran minimalis. Harga yang sangat murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 400.000,- ukurannya cukup besar dengan panjang 110 cm, tinggi 65 cm dan tebalnya 6 cm. Kaligrafi islam murah ini adalah bentuk kaligrafi ayat kursi.

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan kaligrafi islam murah dari kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga ditempat kami di 085-743-033-030

    2 komentar → Kaligrafi Islam Murah

    Posting Komentar