• Tempat Dispenser Kayu Jati

    Tempat Dispenser Kayu Jati Model Minimalis yang Bermanfaat


    Bagi anda yang membutuhkan tempat dispenser sebagai tempat untuk meletakankan dispenser anda agar lebih mudah menempatkannya di ruangan manapun dan mudah untuk memindahnya. Kami jual tempat dispenser kayu jati dengan harga yang murah dengan model minimalis yang memiliki keawetan sangat bagus dan cukup kokoh untuk menopang alat dispenser sebagai tempat air minum.
    Tempat Dispenser Kayu Jati
    Tempat Dispenser Kayu Jati

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat dispenser kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga ditempat kami dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


    Tempat Dispenser Kayu Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus


    Dengan menggunakan tempat dispenser kayu jati ini akan memudahkan anda yang memiliki dispenser dan membutuhkan meja dispenser anda bisa memilih menggunakan produk kerajinan kayu jati yang satu ini. Yang selain tidak memakan tempat terlalu besar sehingga dapat anda tempatkan dimanapun tanpa harus mneggunakan meja yang pastinya berukuran terlalu besar.
    Tempat Dispenser Kayu Jati
    Tempat Dispenser Kayu Jati

    Model tempat dispenser ini kotak dengan memanjang keatas yang disesuaikan dengan model dispenser sendiri yang rata rata modelnya kotak. Pada bagian tengahnya terdapat tempat model papan yang berfungsi sebagai tempat gelas sehingga jika anda ingin menggunakannya tidak perlu repot harus mengambilnya dari tempat lain, dengan menyediakannya pada satu tempat dispenser ini.

    Ukuran tempat dispenser kayu jati ini panjangnya 40 cm, tinggi 70 cm dan lebarnya 54 cm, dan pastinya akan sangat pas untuk menaruh dispenser. Harga yang relatif murah kami jual untuk anda dengan harga 1 buahnya Rp 190.000,- jika anda memesan lebih banyak lagi akan kami berikan DISKON KHUSUS. Bahan yang sangat bagus dan kualitas tinggi asli dari kayu jati akan lebih kuat dan memiliki tingkat keawetan yang sangat bagus.

    6 komentar → Tempat Dispenser Kayu Jati

    1. sangat bermanfaat mas

    2. wiihh dari jati?
      kalau dari kayu jati mah saya tidak meragukan lagi kualitasnya :)

    3. kayu jati memang terkenal akan kualitasnya...salam sukses selalu sobat :-)

    4. Kasih tau ibu ah~

    5. kayu jati memangbanyak khasiatnya sob..hhe

    6. terima kasih semua yg telah berkunjung

    Posting Komentar