• Tempat Sendok Garpu Kayu Jati

    Tempat Sendok Garpu Kayu Jati Unik


    Anda sedang mencari perabot dapur yang unik dan menarik? Kami jual tempat sendok garpu kayu jati dengan harga murah dan kualitas sangat bagus awet dan tahan lama. Produk kerajinan kayu jati ini bisa anda tempatkan pada meja makan sebagai tempat persediaan jika sewaktu waktu membutuhkan sendok maupun garpu sehingga memudahkan anda pada saat akan makan.

    Tempat Sendok Garpu Kayu Jati
    Tempat Sendok Garpu Kayu Jati

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan perabot dapur dari kerajinan kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga untuk mendapatkannya,
    Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

    Tempat Sendok Garpu Multifungsi Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus


    Model tempat sendok garpu ini kotak dengan ukuran panjang 19 cm, lebar 13 cm dan tingginya 24 cm, pada bagaian kanan kiri terdapat tambahan kotak dengan model terbuka sebagai tempat tisu. Sedangkan pada bagian tengah sebagai tempat sendok dan garpu yang modelnya bisa dibuka dan ditutup kembali sehingga lebih aman tidak mudah dimasuki oleh binatang atau tidak mudah kotor.

    Tempat Sendok Garpu Kayu Jati
    Tempat Sendok Garpu Kayu Jati
    Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu yang model tanpa tempat tisu harganya Rp 75.000,- sedangkan tempat sendok kayu jati dengan tempat tisu harga RP 80.000,-. Model dengan hiasan cukit pada bagian dindingnya dengan motif hiasan cukit bunga maupun batik semakin menarik dan cantik. Bahan asli dari kayu jati yang sangat bagus kualitasnya awet dan tahan lama.

    0 komentar → Tempat Sendok Garpu Kayu Jati

    Posting Komentar