• Tempat Tisu Unik

    Anda butuh tempat tisu harga murah, model unik sebagai perlengkapan rumah tangga atau untuk rumah makan misalnya? Dapatkan tempat tisu unik asli dengan bahan kayu jati asli Blora Jawa Tengah yang sangat bagus sebagai pilihan anda yang tidak hanya mengambil dari fungsi utama sebagai tempat untuk menaruh tisu namun dengan modelnya yang sangat cantik dan indah dapat menjadi aksesoris rumah yang bagus.
    Tempat Tisu Unik
    Tempat Tisu Unik

    Tempat Tisu Unik Pilihan Bagus Untuk Perlengkapan Rumah Tangga Anda


    Produk kami yang satu ini sudah banyak yang menggunakannya terutama pada rumah makan ataupun restoran yang pastinya sangat membutuhkan sebuah tempat tisu agar lebih lengkap dengan diletakan pada meja makan.
    Tempat Tisu Unik
    Tempat Tisu Unik

    Ada beberapa pilihan motif tempat tisu unik ditempat kami dengan cara dicukit atau di cukil, motif ini jarang yang sama karena kreasi dari para pengrajin cukit, kecuali jika ada pemesanan yang menginginkan motif sama. Baik itu model motif cukit batik ataupun motif bunga bisa kami layani.

    Tempat Tisu Unik Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


    Untuk ukuran tempat tisu unik ini panjangnya 28 cm, tinggi 9 cm dengan lebar 10 cm, harga per pcsnya sangat murah yaitu Rp 55.000,- untuk model polos sedangkan model motif cukit harga Rp 60.000,- kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak akan kami berikan DISKON KHUSUS.

    Tempat Tisu Unik
    Tempat Tisu Unik
    Untuk anda yang ingin mendapatkan tempat tisu unik asli dari bahan kayu jati, sangat tepat anda mendapatkannya di tempat kami selain harga murah kualitas dari bahan kayu jati sangat dapat diandalkan sebagai pilihan perlengkapan rumah tangga anda. Untuk mendapatkannya hubungi kami di 085-743-033-030.

    0 komentar → Tempat Tisu Unik

    Posting Komentar