• Toples Cantik Satu Set Murah

    Toples Cantik Satu Set dari Produk Kerajinan Kayu Jati


    Produk kerajinan kayu jati yang satu ini dapat bermanfaat untuk perlengkapan rumah tangga anda dengan model sangat unik dan menarik yaitu toples cantik satu set harga murah dari bahan kayu jati dengan kualitas yang sangat bagus. Toples kayu jati ini bisa anda gunakan sebagai tempat permen pada saat acara arisan ataupun acara keluarga lainnyan dengan tempat sajian yang unik dan cantik ini.
    Toples Cantik Satu Set Murah
    Toples Cantik Satu Set Murah

    Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan toples cantik satu set ini,
    Pesan sekarang juga ditempat kami di 085-743-033-030


    Toples Cantik Satu Set Murah dan Kualitas Bagus dari Kayu Jati


    Dengan model yang sangat unik yaitu seperti buah semangka dengan bentuk bulat terdiri dari 3 buah dengan warna finishing perpaduan warna hijau dengan warna goresan hitam seperti model buah semangka pada umumnya. Toples cantik satu set kayu jati ini bisa dibuka tutup seperti toples pada umumnya sehingga akan aman untuk anda gunakan sebagai wadah makanan ringan maupun tempat permen.

    Toples Cantik Satu Set Murah
    Toples Cantik Satu Set Murah
    Toples cantik satu set murah ini terdiri dari 3 buah toples dengan ukuran diameternya dari ukuran yang besar 16 cm, sedang 14 cm dan paling kecil 12 cm sehingga jika tidak dipakai bisa dimasukkan kedalamnya menjadi satu buah. Harga yang sangat murah kami tawarkan untuk anda satu setnya Rp 100.000,- jika anda memesan dalam jumlah banyak akan kami berikan potongan harga.

    0 komentar → Toples Cantik Satu Set Murah

    Posting Komentar