• Vas Bunga Cubung Kayu Jati

    Vas Bunga Unik dan Cantik dari Kayu Jati


    Sebagai penghias ruangan yang cantik dan menarik untuk anda miliki dari produk kerajinan kayu jati yaitu vas bunga cubung kayu jati dengan harga yang murah, model unik dan cantik bisa anda dapatkan ditempat kami. Vas bunga dari kayu jati selain lebih terlihat natural juga memiliki keawetan yang sangat bagus, tahan lama dan tidak mudah rusak.

    Vas Bunga Cubung Kayu Jati
    Vas Bunga Model Cubung dari Kayu Jati

    Kami jual vas bunga model cubung ini dalam satu set,
    Jika anda tertarik untuk mendapatkannya, Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


    Vas Bunga Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus


    Model vas bunga kayu jati ini sering disebut juga dengan nama vas bunga cubung karena modelnya seperti bunga kecubung yang sedang mekar. Dengan jumlah satu set yang terdiri dari tiga buah vas kami jual untuk anda dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 150.000,- anda sudah bisa mendapatkannya dalam jumlah 3 ( tiga ) buah vas bunga.

    Vas Bunga Cubung Kayu Jati
    Vas Bunga Model Cubung Kayu Jati
    Ukuran dari vas bunga cubung kayu jati satu set ini yang paling besar tingginya 40 cm, sedang 36 cm dan paling kecil 32 cm. Terdapat hiasan motif cukit pada bagian dindingnya motif bunga atau motif batik yang dapat menjadi pilihan menarik anda sebagai aksesoris rumah. Bahan asli dari kayu jati yang kualitasnya sangat bagus, memiliki keawetan dan tahan lama.

    0 komentar → Vas Bunga Cubung Kayu Jati

    Posting Komentar