• Vas Bunga Dari Akar Jati

    Vas Bunga Dari Akar Jati Model Unik dan Antik


    Untuk anda yang sedang mencari aksesoris rumah dengan hiasan yang unik dan antik kami jual vas bunga  dari akar jati yang dapat menjadi pilihan anda. Harga yang cukup murah dan model yang antik bisa anda dapatkan dari produk kerajinan kayu jati ditempat kami. Model vas bunga ini lebih cenderung natural yang alami sesuai dengan alur dari akar jati yang jika diolah dengan sedikit sentuhan yang apik akan menjadi hiasan rumah yang sangat berharga dan dapat diandalkan.

    Vas Bunga Dari Akar Jati
    Vas Bunga Dari Akar Jati

    Jika anda ingin mendapatkan vas bunga dari akar jati ini,
    Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


    Vas Bunga Dari Akar Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus


    Warna finishing coklat cenderung lebih natural dan nampak alami sebagai hiasan rumah yang saat ini paling banyak digemari untuk dekorasi rumah dengan slogan "back to nature". Tidak salah lagi jika yang anda pilih vas bunga dari akar jati ini yang lebih memiliki nilai seni tinggi.

    Vas Bunga Dari Akar Jati
    Vas Bunga Dari Akar Jati
    Untuk harga kami berikan yang murah untuk anda yaitu Rp 240.000,- jika anda memesan dalam jumlah banyak akan kami berikan Potongan harga. Ukuran dari vas bunga akar jati ini tingginya 52 cm, diameter 25 cm, merupakan ukuran yang lumayan besar sebagai aksesoris rumah anda yang bisa anda tempatkan pada teras rumah. Vas bunga dari akar jati pastinya lebih kuat, lebih awet dan tahan lama tidak mudah lapuk atau dimakan rayap.

    0 komentar → Vas Bunga Dari Akar Jati

    Posting Komentar