• Kaligrafi Syahadat Kayu Jati

    Kaligrafi Syahadat Unik dan Menarik dari Kayu Jati


    Kaligrafi arab yang satu ini sangat unik dan menarik untuk anda gunakan sebagai hiasan dinding yaitu kaligrafi syahadat kayu jati. Harga yang relatif murah dan kualitas sangat bagus menjadi pilihan yang jangan sampai anda tidak mendapatkannya. Kaligrafi dua kalimat syahadat ini sangat cocok jika anda pasang pada dinding ruang tamu maupun ruangan lainnya untuk mempercantik dekorasi rumah anda.

    Kaligrafi Syahadat Kayu Jati
    Kaligrafi Syahadat Kayu Jati

    Kaligrafi Syahadat Kayu Jati Murah dengan Kualitas Bagus


    Model kaligrafi syahadat kayu jati ini seperti orang sedang melakukan sholat, dengan menggunakan kaligrafi dua kalimat syahadat kayu jati selain modelnya yang unik akan mempercantik dekorasi rumah anda selain itu juga akan menambah nuansa religius pada interior rumah anda. Harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu Rp 300.000,-

    Ukuran dari kaligrafi syahadat kayu jati ini adalah panjang 50 cm dan tingginya 65 cm, warna coklat tua dengan model ukiran tembus, jika anda ingin menmbah warna pada bagian tulisan kaligrafinya baik itu warna emas maupun warna perak akan semakin bagus tanpa kami kenakan biaya tambahan. Bahan kayu jati yang memiliki keawetan sangat bagus dan tahan lama merupakan pilihan tepat anda.

    Jika anda ingin mendapatkan kaligrafi syahadat kayu jati ini,
    Hubungi kontak kami di 085-743-033-030

    0 komentar → Kaligrafi Syahadat Kayu Jati

    Posting Komentar