• Tempat Lilin Kayu Jati

    Tempat Lilin Kayu Jati Unik dan Cantik


    Produk souvenir kayu jati yang dapat anda gunakan sebagai perlengkapan rumah tangga maupun sebagai souvenir pernikahan yaitu tempat lilin kayu jati. Harga yang murah, model unik dan cantik dengan kualitas yang sangat bagus bisa anda dapatkan ditempat kami. Tempat lilin ini bisa anda gunakan juga sebagai aksesoris rumah yang dapat mempercantik dekorasi rumah anda.

    Tempat Lilin Kayu Jati
    Tempat Lilin Kayu Jati

    Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat lilin kayu jati ini,
    Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


    Tempat Lilin Satu Set Harga Murah dari Kayu Jati


    Model tempat lilin ini dibuat secantik mungkin dengan penambahan lubang lubang pada bagian batangnya agar terlihat lebih menarik sedangkan pada bagian atas tempat menaruh lilin dibuat lubang agar bisa menambung lelehan lilin agar tidak meluber kemana mana. Warna pilihan bisa anda dapatkan ditempat kami dengan warna coklat muda dan warna coklat tua. Tempat lilin unik ini juga bisa anda gunakan untuk rumah makan atau cafe yang ingin menampilkan nuansa etnik atau romantis dengan dekorasi dengan menggunakan penerangan lilin.
    Tempat Lilin Kayu Jati
    Tempat Lilin Kayu Jati
    Tempat lilin kayu jati ini kami jual dalam jumlah satu set yang terdiri dari 3 buah dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 70.000,- untuk ukurannya yang paling besar tingginya 17 cm, ukuran sedang tinggi 12 cm dan yang paling kecil tingginya 7 cm dengan diameter ketiga tempat lilin ini sama ukurannya yaitu 8 cm. Bahan yang sangat bagus dari kayu jati yang memiliki keawetan sangat bagus dan akan awet untuk anda gunakan sebagai tempat menaruh lilin.

    0 komentar → Tempat Lilin Kayu Jati

    Posting Komentar